Kamis, 22 Desember 2005

Ilmu Tenaga Dalam Kanuragan



Dijaman yang seperti sekarang ini, dimana sering kali terjadi tindak kejahatan seperti perampokan, penodongan, pemerkosaan, gendam, hipnotis, dll yang mungkin saja bisa menimpa kita sewaktu-waktu, lebih-lebih bagi mereka yang berprofesi sebagai prajurit negara, satpam/keamanan, ojek, sopir, dll, sehingga nyawalah taruhanya.
dalam waktu yang sangat singkat anda mampu kuasai dan praktekkan ilmu tenaga dalam pamungkas 4 unsur energi, serap energi alam/metafisika, pagar diri/perisai tubuh yang kuat, tidak bisa tersentuh oleh lawan/lembu sekilan, musuh nyerang terpental, pukulan jarak jauh, hancurkan musuh dari jarak jauh, pukulan inti brojomusti, paku bumi, mengosongkan tenaga lawan, membuat siker/pagar gaib, anda juga kasai ilmu semoro bungkem, aji klonthong wesi, aji kolo sekti, inti jaljalut, dll, sehingga tubuh anda akan kebal dari senjata tajam /tumpul, bacok tusuk, tembak, cekik, iris, bogem mentah dll, menambah keberanian, tampil wibawa, disegani kawan/lawan, selamat dari penodongan, pengeroyokan, pemerkosaan, pembunuhan, kecelakaan, dan masih banyak keilmuan/kemampuan lainya yang tidak saya sebutkan.
Atraksi magis/ilusioner seperti; memotong buah-buahan/sayuran di perut, pecah genteng di kepala, patahkan baja, tepak botol, menerbangkan telor, mengeraskan telor, telor bergoyang sendiri, matikan lilin jarak jauh dengan pandangan mata, jilat besi membara, kebal api, sepak bola api, tarik mobil pakai gigi/rambut, dll.


Seluruh keilmuan diatas dapat mengisikanya pada orang lain, dan saya memilikinya..

1 komentar:

  1. DEMI KEBAIKAN DI JALAN ALLOH, TIDAK PERNAH TAKUT MATI ,LAHIR KARENA ALLOH, HIDUP UNTUK ALLOH, MATIPUN KARENA ALLOH.........!
    GURU BESAR PADEPOKAN ELANG SAKTI
    KI JAGAD ASMORO PARANORMAL INDONESIA !

    BalasHapus